Salin Artikel

WN Inggris di Bali Curi Bra Seharga Rp 1,1 Juta untuk Pacarnya

Kepada polisi, turis pria ini mengaku nekat mencuri bra seharga Rp 1,1 juta tersebut untuk dihadiahkan kepada sang kekasih.

"Dari hasil pemeriksaan anggota katanya untuk ceweknya," kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez kepada wartawan pada Jumat (24/5/2024).

Sementara itu, Kepala Seksi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma mengatakan aksi pencurian yang dilakukan turis asing tersebut terjadi pada Rabu (22/5/2025) sekitar pukul 11.30 Wita.

"Terduga pelaku telah mengakui bahwa dirinya mengambil tanpa izin sebuah bra merek Kokon Bralette Silk Color O Night size S dengan harga Rp.1.100.000," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (24/5/2024).

Ia menjelaskan aksi BPG ini dipergoki langsung oleh karyawan dan warga yang saat kejadian sedang berada di lokasi.

Selanjutnya, petugas kepolisian yang menerima laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi untuk mengamankan pelaku dan barang bukti.

Saat ini, turis pria tersebut telah ditetapkan tersangka setelah mediasi antara pelaku dan korban tidak menemui kata sepakat. Pelaku BPG dijerat Pasal 364 tentang tindak pidana ringan (Tipiring) dengan ancaman penjara maksimal 3 bulan.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/05/24/134543478/wn-inggris-di-bali-curi-bra-seharga-rp-11-juta-untuk-pacarnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke