Salin Artikel

Usai Pesta Arak, Pria Asal Magetan Tewas Setelah Jatuh dari Tebing Diamond Beach Nusa Penida Bali

Sebelum terjatuh dari atas tebing Diamond Beach, korban sempat pesta miras jenis arak bersama teman-temannya di tebing tersebut.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban bersama rekannya sesama pekerja proyek yakni M (52) membeli arak di warung.

Setelah membeli arak, mereka kembali ke bedeng yang jaraknya hanya sekitar 3 meter dari bibir tebing Diamond Beach.

"Korban dan teman-temannya sempat makan bersama di bedeng, lalu mereka lanjut acara minum-minum arak di pinggir tebing," ujar Ida Bagus Putra Sumerta, Sabtu (3/2/2024).

Sekitar pukul 16.45 Wita, para pekerja beristirahat di bedeng dan tak lama mereka terbangun karena mendengan teriakan dari pekerja lain yang melihat korban terjatuh dari tebing Diamond Beach.

"Rekan-rekan korban keluar dari bedeng, dan saat itu dari atas korban sudah terlihat tergeletak di pasir Diamond Beach," ungkap Ida Bagus Putra Sumerta.

Mereka kemudian tudurn ke Diamond Beach dan melihat korban dalam kondisi meninggal dunia.

Tidak lama berselang datang kepolisian, aparat TNI, serta Tim SAR datang untuk mengevakuasi korban.

"Kejadian tersebut sementara diduga disebabkan karena korban terpeleset dari atas tebing. Kegiatan evakuasi korban berakhir pada pukul 20.20 Wita," ungkap Ida Bagus Putra Sumerta.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Pesta Arak di Nusa Penida Klungkung Berakhir Tragis, Pria Tewas Jatuh dari Tebing Diamond Beach

https://denpasar.kompas.com/read/2024/02/04/094400878/usai-pesta-arak-pria-asal-magetan-tewas-setelah-jatuh-dari-tebing-diamond

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke