Salin Artikel

Viral, Video WNA Berpose Setengah Telanjang di SPBU Badung Bali

DENPASAR, KOMPAS.com - Sebuah video yang mempertontonkan seorang perempuan warga negara asing (WNA) berpose setengah telanjang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Bali, viral di media sosial X.

Dalam video viral tersebut, tampak dua orang turis sedang melakukan sesi pemotretan di sebuah SPBU.

Video tersebut direkam dari samping kedua WNA tersebut. Perempuan yang menjadi model terlihat berpose setengah telanjang dengan hanya mengunakan jaket tanpa memakai celana.

Selain itu, aksi turis perempuan ini pun menjadi tontonan para konsumen yang sedang antri mengisi Bahan Bakar Minyak (BMM) di SPBU tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi tak senonoh turis perempuan tersebut terjadi di SPBU 54.803.37 Jalan Bypass Tanah Lot, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, mengatakan telah mengerahkan anggotanya untuk menelusuri kebenaran peristiwa dalam video viral tersebut.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi, aksi turis perempuan yang berpose setengah telanjang itu berlangsung pada Selasa (26/3/2024).

"Betul (di SPBU Desa Cemagi), setelah kami minta keterangan saksi bahwa kedua orang tersebut atau yang difoto tidak bugil sama sekali namun menggunakan G-string," kata dia saat dihubungi pada Jumat (29/3/2024).

Kendati demikian, Teguh mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk memastikan ada tidaknya unsur melanggar hukum dalam peristiwa tersebut.

"Kamis masih kami laksanakan lidik," kata dia.

https://denpasar.kompas.com/read/2024/03/29/113226678/viral-video-wna-berpose-setengah-telanjang-di-spbu-badung-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke